Majelis Dzikir Baitul Aziz Santuni 100 Anak Yatim

19
SANTUNAN----Majelis Dzikir Masjid Baitul Aziz di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, memberikan santunan kepada anak yatim, Sabtu (7/9/2019). (FOTO : SS1/IST)

Palembang, SumselSatu.com

Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriyah yang jatuh pada 1 September 2019 lalu, Majelis Dzikir Masjid Baitul Aziz di Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, menggelar zikir dan do’a bersama pada Sabtu (7/9/2019).

Pada kegiatan itu juga, Majelis Dzikir Baitul Aziz bekerjasama Baznas Banyuasin dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumsel, memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Ketua Majelis Dzikir Baitul Aziz Elfidawati mengatakan,  pemberian santunan kepada anak yatim tersebut sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap sesama.

“Ini (pemberian santunan kepada anak yatim-red) merupakan kegiatan rutin majelis. Dan tahun ini dilakukan bekerjasama dengan Baznas Banyuasin dan Dewan Masjid Indonesia Sumsel,” ujar Elfidawati.

Elfidawati yang juga Ketua Pelaksana Kegiatan itu berharap, santunan yang yang diberikan dapat meringankan beban para anak yatim, serta dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kegiatan zikir dan doa dipimpin Habib Gasum Abdullah Alkaff. Hadir pula Kabid Penyaluran Baznas Banyuasin H M Sanusi Hamid, MM. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here