Hadir di Palembang, Toko Trubus Tawarkan Bibit Unggul 

2110
Pohon jeruk, salah satu tanaman bibit unggul yang dijual di Toko Trubus, di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Toko Trubus hadir di Kota Palembang dan resmi dibuka beberapa hari lalu. Toko Trubus di Jalan Soekarno-Hatta, Palembang menjual berbagai tanaman dan bibit unggul.

Budi, Penanggungjawab Toko Trubus, mengatakan, selain menjual berbagai jenis tanaman dan bibit unggul, terutama buah-buahan, pihaknya juga menyediakan pupuk dan  alat-alat pertanian.

Budi, penanggungjawab Toko Trubus, siap melayani warga Palembang yang butuh berbagai jenis tanaman bibit unggul. (FOTO: SS1/YANTI)

“Ada puluhan jenis buah lokal dan luar negeri.  Ada yang baru tumbuh, tapi ada juga yang sudah berbuah. Karena kami menjual bibit unggul jadi tanaman buah yang kami jual banyak yang sudah berbuah walaupun usianya ada yang enam bulan dan satu tahun,” ujar Budi.

“Harganya berkisar dari Rp40 ribu sampai Rp750 ribu,” tambahnya.

Budi menjelaskan, Toko Trubus di Palembang adalah cabang ke-20 di Indonesia.

“Kalau saya lihat warga sangat antusias. Jenis jeruk,  mangga,  lengkeng yang sangat diminati. Di sini juga ada tanaman langka, buah ajaib.  Sawo Amerika, jenis jeruk terbaru eureka.  Pembibitan buah di sini berasal dari Bogor,” terangnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here