Hafiz Ramadonie Janji Buat Hipmi Palembang Lebih Maju

14
HIPMI----Pengurus BPC Hipmi Palembang berfoto bersama pada acara Musyawarah Cabang BPC Hipmi Palembang Ke-13 di salah satu hotel di Palembang, Sabtu (7/9/2019) lalu. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Hafiz Ramadhonie terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Palembang. Dia berjanji akan membuat Hipmi lebih maju lagi.

Hafiz mengatakan, Hipmi adalah rumah besar bagi para pengusaha. Karena itu, Hipmi haruslah mendukung semua yang dibutuhkan oleh pengusaha.

“Saya akan membuat HIPMI lebih maju dan lebih banyak lagi bersinergi dengan semua elemen yang ada,” ujar Hafiz usai Musyawarah Cabang BPC Hipmi Palembang Ke-13 di salah satu hotel di Palembang, Sabtu (7/9/2019) lalu.

Sebelumnya, Hafiz mengatakan, akan merangkul semua pengusaha yang ada, serta terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah. Dia menyatakan, HIPMI bukanlah organisasi ekslusif.

Hafiz juga menargetkan bisa merekrut sebanyak 1000 pengusaha dalam setahun kepemimpinannya. Ia menyampaikan, akan merangkul para pengusaha untuk membuat jaringan dalam memasarkan barang yang saat ini sudah terkoneksi dengan dunia digital.

Kgs Hermansyah Bastari, SE, yang sebelumnya menjadi Ketua Hipmi Palembang berharap, Hafiz bisa menghimpun semua pengusaha untuk lebih mengembangkan Hipmi.

“Prestasi sudah banyak kami raih, tapi tentu saja beberapa tugas besar terus kami targetkan. Saya berharap ketua yang baru bisa menghimpun semua untuk lebih mengembangkan Hipmi,” ujar Hermansyah.

Dia berharap agar Hafiz yang pengusaha di bidang perminyakan, farmasi, informasi teknologi, dan lainnya itu, bisa membuat Hipmi ke depannya semakin baik. Harapan lainnya adalah agar Ketua Hipmi Palembang bisa meningkatkan rasio pengusaha semakin banyak.

Hermansyah menyampaikan, saat ini yang telah terdaftar sebagai anggota ada 132 orang, partisipan dan lainnya 700-an orang. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here