Ini 18 Pemain PSM yang Diboyong ke Palembang

159
Gelandang PSM Wiljan Pluim saat mendapat pengawalan dari kapten SFC Yu Hyun Koo di pertemuan pertama di Makassar.

Makassar, SumselSatu.com

PSM Makassar datang dengan membawa 18 pemain terbaiknya saat berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC (SFC), pada pekan ke-24 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu, (17/9/2017).

Media Officer (MO) PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, untuk laga melawan tuan rumah SFC tim kepelatihan membawa 18 pemain terbaik.

“Ada 18 pemain yang berangkat ke Palembang. Tim berangkat ke Palembang Jumat, 15 September 2017, pukul 09.00 wita, dan dijadwalkan tiba di Palembang pukul 15.20 wib,” tambah perempuan yang akrab disapa dengan Wina tersebut, Kamis (14/9/2017).

Sementara, jajaran tim kepelatihan PSM Makassar mewaspadai kebangkitan tuan rumah SFC, pada pertemuan ke-24 Liga 1 musim 2017. Apalagi Sriwijaya kehilangan poin di dua laga terakhir yakni dipermalukan oleh Persib Bandung dengan skor 1-4 dan baru-baru ini adalah kalah 2-0 atas tuan rumah Barito Putera.

“Merujuk pertandingan sebelumnya mereka dipermalukan oleh Persib 4-1 dan kalah dari Barito Putera dengan skor 2-0, dengan begitu mereka pasti akan bangkit,” kata pelatih kepala PSM Robert Rene Albert.

Dengan begitu, pihaknya akan mewaspadai cara bermain tuan rumah. Apalagi timnya datang tanpa pemain seperti Marc Klok yang absen karena akumulasi.

“Dengan begitu kami harus waspadai mereka, karena Sriwijaya pasti sudah mengavaluasi hasil dari laga sebelumnya,” tambah Robert.

Robert Rene Albert menambahkan, absen Marc Klok bisa merusak strategi timnya lawan Sriwijaya. Menurut Pelatih asal Belanda ini Klok merupakan pemain vital dan sangat disayangkan dia absen lawan tuan  rumah Sriwijaya FC, di pekan ke-24 Liga 1 Indonesia.

“Kita harus mencari komposisi dan cara bermain yang lain, karena gelandang seperti Rizky Pellu, Syamsul Bachri Chaeruddin tidak seperti Klok,” tambah dia. #ari

Tim PSM Makassar

Berikut nama-nama pemain PSM:

1.Rivki Mokodompit

2.Syaiful

3.Hamka Hamzah

4.Steven Paulle

5.Zulkifli Syukur

6.Reva Adi Utama

7.Ardan Aras

8.Hendra Wijaya

9.Wasyiat Hasbullah

10.Syamsul Chaeruddin

11.Wiljan Pluim

12.Zulham Zamrun

13.M.Rahmat

14.Pavel Purishkin

15.Ferdinand Sinaga

16.Titus Bonai

17.M. Arfan

18.Rizki Pellu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here