Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Pemilukada OKI

65
ANTUSIAS-Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI terlihat antusias usai melakukan pengundian nomor urut, Selasa (13/2/2018).

Kayu Agung, SumselSatu.com

Pengundian nomor urut bagi tiga pasangan calon Pemilukada OKI resmi digelar di Aula Sekretariat KPU OKI, Selasa (13/2/2018). Pengundian nomor urut dimulai dengan pengambilan nomor antrean oleh pasangan ISO dilanjutkan oleh pasangan AQOR dan Pasangan ADE.

Hasilnya, Paslon nomor urut 1 H Iskandar SE – HM Djakfar Shodiq (ISO) yang diusung oleh PAN 5 kursi, Demokrat 7 kursi, PKB 3 kursi, PBB 1 kursi dan NasDem 3 kursi total 19 kursi, nomor urut 2 Abdiyanto SH MH – Made Indrawan ST (ADE) diusung oleh PDI Perjuangan d3ngan total 9 kursi dan nomor urut 3 H Azhari Effendy – H Qomarus Zaman (AQOR) yang diusung Partai Golkar 5 kursi, Hanura 4 kursi, Gerindra 5 Kursi, dan PKS 3 kursi sehingga totalnya 17 kursi. Nomor urut ini nantinya bakal dijadikan simbol pada surat suara Pemilukada OKI 27 Juni mendatang.

Ketua KPUD OKI Dedi Irawan menuturkan, pengundian nomor urut ini merupakan rangkaian dalam penyelenggaraan Pemilukada Serentak Tahun 2018, khususnya di Kabupaten OKI.

“Nomor urut merupakan tanda, yang nantinya digunakan untuk bersosialisasi dan menjadi alat peraga serta menjadi simbol yang akan menjadi pilihan masyarakat saat Pilkada OKI Juni 2018 mendatang,” ujar Dedi Irawan.

Setelah dilakukan pengundian nomor urut, KPUD OKI juga memerintahkan kepada tim paslon untuk menurunkan kontak alat peraga yang telah dipasang. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here