Jika Terpilih, Sarimuda Gratiskan Pembuatan Sertifikat Tanah

59
Sarimuda

Palembang, Sumselsatu.com – Bakal Calon Walikota Palembang H Sarimuda berjanji akan memprioritaskan permasalahan yang bersentuhan dengan masyarakat jika terpilih menjadi Walikota Palembang.

Salah satu yang menjadi fokusnya adalah masalah pertanahan. Menurut Sarimuda, banyak tanah-tanah di Palembang yang bermasalah dan sebagian besar belum memiliki sertifikat. 

“Dengan banyaknya kasus-kasus ini, saya berjanji dengan masyarakat satu periode masa kepemimpinan saya, seluruh tanah yang belum bersertifikat, saya sertifikatkan dan gratis,” kata Sarimuda saat memaparkan program kerja dalam bentuk visi dan misinya di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Palembang, Rabu (2/8/2017).

Mantan Kadishubkominfo Sumsel ini menambahkan, dia juga akan fokus pada masalah infrastruktur seperti mengatasi banjir. Kata dia, banjir yang terjadi di Palembang bukan disebabkan karena pembangunan Light Rail Transit (LRT), tetapi karena persoalan drainase.

“Banjir tidak akan tuntas kalau permasalahannya yang ada tidak terselesaikan. Palembang membutuhkan banyak drainase untuk mengatasi persoalan banjir. Selain itu saya akan memberikan ruang tentang masalah pasar dan pedagang mulai dari manajemen hingga permodalannya,” kata Ketua Fakem Palembang Darussalam ini. 

Bahkan, Sarimuda berjanji akan mengundurkan diri jika visi dan misinya tidak terwujud dalam waktu dua tahun. 

“Kalau yang saya canangkan tidak terwujud dalam waktu dua tahun lebih baik saya mundur, karena itu berarti saya tidak mampu, karena yang kasihan adalah masyarakat,” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here