JM Group Buka Cabang di Lemabang

204
CABANG BARU --- Peresmian cabang baru JM Group di daerah Lemabang, Palembang, Rabu (5/12/2018). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Pusat perbelanjaan JM Group menambah cabangnya di Palembang dengan membuka JM Lemabang yang beralamat di Jalan RE Martadinata, berdekatan dengan Pasar Lemabang, tepatnya di Kelurahan Sei Buah, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Rabu (5/12/2018).

JM Lemabang dibuka setiap hari layaknya jam kunjungan mal pada umumnya, yakni mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Gedung JM Lemabang terdiri dari tiga lantai. Lantai satu menjadi tempat penjualan pakaian pria dan wanita, lantai dua menyediakan aksesoris hingga kebutuhan anak, sedangkan supermarket berada di lantai tiga.

Selain itu, di lantai dasar rencananya nanti akan dilengkapi dengan food court supaya pengunjung juga bisa bersantai dan makan di sana.

Dirut JM Group Adam Sautin Masawan mengatakan, untuk parkir kendaraan, masyarakat tidak perlu khawatir karena pihak JM sudah menyediakan lahan parkir yang nyaman.

“Lahan parkir kita luas, terdiri dari dua lantai sehingga bisa menampung lebih banyak kendaraan pengunjung,” ujar Adam Sautin usai acara opening JM Lemabang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adi Negara yang sempat hadir dan ikut membuka peresmian pusat perbelanjaan ternama tersebut, berharap kepada pemerintah untuk melancarkan proses perizinan bagi pelaku usaha di daerah.

“Pemerintah daerah agar memberikan kemudahan dalam mengurus perizinan usaha karena Indonesia saat ini masih berada di urutan ke-94 dunia sebagai negara mudah dalam pengurusan perizinan. Sementara nomor satu ternyata ditempati oleh Malaysia,” ungkapnya.

Zulkarnain menuturkan, perizinan harus dipermudah agar banyak usaha bisa dibuka sehingga menjadi kesempatan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi. “Dan ini juga akan meningkatkan perekonomian di Sumatera Selatan,” pungkasnya.  #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here