KNPI Gelar Konsolidasi di Sumsel

14
Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony (menggenakan jas) berfoto bersama Ketum DPP KNPI Haris Pertama dan rombongan serta Pengurus DPD KNPI PALI, pada acara silahturrahmi, di Aula Kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Pendopo, Sabtu (10/10/2020). (FOTO: IST/DOK.KNPI PALI)

PALI, SumselSatu.com

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (Ketum DPP KNPI) Haris Pertama bersama pengurus lainnya melakukan konsolidasi organisasi di Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel).

Saat melakukan kujungan ke Depan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI di Sumsel, Haris didampingi Caretaker Ketua Caretaker DPD KNPI Sumsel Adheri dan rombongan. Kunjungan dilakukan pada 9-11 Oktober 2020.

“Kami silaturrahmi dengan senior dan KNPI Sumsel di Palembang, kunjungan ke DPD KNPI Kota Prabumulih. Hari ini silaturrahmi dengan Bupati dan Kader KNPI di PALI,” ujar Haris kepada SumselSatu, di PALI, Sabtu (10/10/2020).

“Kami juga menjadwalkan kunjungan dan silaturrahmi dengan DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan,” tambahnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan memastikan berjalannya roda organisasi dengan baik di Sumatera Selatan,” kata Haris lagi.

Dalam pertemuan dengan DPD KNPI PALI Haris Pertama meminta KNPI PALI mengawal program pemerintah. KNPI dilarang melakukan gerakan politik.

“Hendaknya KNPI melakukan gerakan sosial kemasyarakatan. KNPI harus hadir, dan mesti membantu masyarakat saat ini dalam kegiatan sosial, pencegahan penularan Covid di tengah masyarakat,” kata Haris. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here