Plt Bupati PALI Terima Masker Dari KNPI

25
MENERIMA---Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony menerima masker dari Ketua DPP KNPI Haris Pertama, di Aula Kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Pendopo, Sabtu (10/10/2020). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan bantuan masker untuk Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Secara simbolis, bantuan diserahkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony, di Aula Kantor Bupati PALI, Jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Pendopo, Sabtu (10/10/2020).

“Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih untuk DPP KNPI atas bantuan ini, tentunya bantuan masker ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten PALI di tengah upaya kita bersama melawan Covid-19,” ujar Ferdian Andreas Lacony.

Ferdian yang kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu mengatakan, bantuan yang diberikan bentuk dukungan KNPI terhadap program Pemerintah PALI dalam melawan Covid.

Ketua DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, ribuan masker yang diserahkan tersebut merupakan hasil dari patungan Pengurus DPP KNPI, sebagai bentuk dukungan KNPI terhadap Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Tanah Air dalam melawan Covid.

Haris berharap bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat PALI. Ia mengintruksikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI PALI untuk terus mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI dalam upaya memutus mata rantai Virus Corona.

“Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh pengurus DPD KNPI seluruh Indonesia, karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, karena pemerintah daerah adalah mitra dari KNPI,” ujar Haris.

“Dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten PALI punya ide–ide kreatif untuk membangun Kabupaten PALI, karena pikiran–pikiran pemuda itu masih jernih, sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan,” tambahnya. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here