KNPI PALI Ajak Warga Bantu Korban Gempa Palu

67
di Bundaran Simpang 5, Kecamatan Talang Ubi. PENGGALANGAN DANA---KNP PALI melakukan penggalangan dana di Bundaran Simpang 5, Talang Ubi, PALI, Selasa (02/10/2018). (FOTO: SS1/HABIBIE)

PALI, SumselSatu.com

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mengajak warga PALI berdonasi untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan tsunami di Palu, dan Kota Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Aksi mengumpulkan dana untuk membantu warga korban gempa itu dilakukan di Bundaran Simpang 5, Kecamatan Talang Ubi. Mulai Senin (1/10/2018) hingga Rabu (3/10/2018).

“Ayo mari ulurkan tangan untuk membantu saudara kita, karena dari do’a dan bantuan kita semua sangat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang dilanda musibah yang sangat dasyat, dan mereka juga sangat harapkan uluran tangan dari kita semua,” ujar Anas Adjihara, Ketua KNPI PALI.

Alumni SMANSA PALI itu mengatakan, aksi akan terus dilakukan selama 3 hari, sehingga target yang diharapkan bisa tercapai.

Alhamdulilliah kegitan positif ini berjalan lancar, dan akan kami kumpulkan dana untuk didonasikan kepada saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi. Dana yang kami dapat nanti akan segera kami salurkan langsung ke warga Palu dan Donggala,” katanya.

“Dan ini semua bisa terlaksana berkat bantuan dari Anggota KNPI Kabupaten PALI, jurnalis, Pramuka, Irma, yang terus membantu dalam aksi penggalangan dana ini,” kata Anas. #abi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here