Lawan Persela, SFC Terancam Minus Enam Pemain

61
Maldini Pali dan Yanto Basna

Palembang, Sumselsatu.com – Sriwijaya FC (SFC) dalam masalah besar saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Kamis (1/6/2017). Pasalnya, ada enam punggawa Laskar Wong Kito mengalami cedera cukup serius.

Adapun pemain yang mengalami cedera yakni Maldini Pali dan Rahmad Hidayat menderita cedera hamstring, kemudian Hilton Moreira dan Yanto Basna ada masalah dengan engkelnya. Ditambah lagi Ahmad Maulana dan Bio Paulin yang masih berkutat dengan cedera lutut.

“Dari enam pemain ini kita berharap Hilton Moreira, Yanto Basna, Rahmad Hidayat dan Maldini Pali bisa bermain lawan Persela. Untuk Bio Paulin dan Ahmad Maulana sudah dipastikan tidak bisa bermain,” jelas Pelatih SFC Oswaldo Lessa, Senin (29/5/2017).

Menurutnya, Rahmad Hidayat tidak diturunkan melawan Madura United karena mengalami cedera hamstring. Karena itu tenaga Rahmad diharapkan bisa digunakan saat dijamu Laskar Joko Tingkir.

“Dia cedera jelang pertandingan sehingga tidak diturunkan melawan Madura United. Untuk Firdaus Ramadhan sudah bisa bermain melawan Persela setelah terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning. Saya berharap Maldini Pali segera pulih karena dia pemain kuota usia 22 tahun, apalagi kita butuh kemenangan setelah hanya bermain imbang melawan Madura United,” pungkasnya. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here