Mourinho Parkir Paul Pogba

44
Paul Pogba

Southampton, Sumselsatu.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak akan memainkan Paul Pogba pada laga melawan Southampton di Stadion St Mary’s, Southampton, Kamis (18/5/2017) dinihari nanti. Kebijakan ini, dilansir Daily Mirror, diambil Mourinho lantaran Pogba masih dalam situasi berduka. Ayah Pogba, Fassou Antoine, meninggal pada, Jumat (12/5/2017).

“Saya pikir Paul Pogba tidak akan bermain. Kami akan membiarkan dia tenang dan bisa kembali saat merasa siap,” kata Mourinho.

Sampai sekarang, Pogba masih berduka. Sudah satu pertandingan yang dilewatkan Pogba, yaitu saat MU menghadapi Tottenham Hotspur. Ada alasan khusus mengapa pemain termahal dunia itu diberikan cuti lebih panjang oleh Mourinho.

The Special One berharap Pogba bisa lebih tenang dan fokus saat diturunkan di final Liga Europa nanti. Liga Europa memang jadi prioritas MU saat ini. Sebab, lewat trofi Liga Europa, MU punya kesempatan bermain di Liga Champions.

Mourinho sendiri memastikan tidak akan terlalu banyak menggunakan pemain muda pada laga ini. Mourinho merasa bahwa menurunkan terlalu banyak pemain muda di dua laga sisa Premier League bersama Manchester United bukan langkah yang bijak, meski mereka kini mengalami kendala cedera.

“Saya harus membentuk tim dengan kondisi minimal untuk bisa mendapat hasil terbaik. Kami kalah 0-2 dari Arsenal, kami terus berjuang, kami kalah 1-2 dari Tottenham, dan menunjukkan semangat juang. Jadi saya akan melakukan rotasi. Blind tidak akan bermain melawan Southampton, Fellaini yang main karena ia tidak turun di tiga laga terakhir di liga,” tegas Mourinho. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here