Orang Linggau Berjuang Menangkan Dodi-Giri

80
DEKLARASI---Dodi Reza Alex saat berorasi saat deklarasi AO Linggau, di Kelurahan Air Temam, Lubuklinggau Selatan, Selasa (6/3/2018).

DEKLARASI—Dodi Reza Alex saat berorasi saat deklarasi AO Linggau, di Kelurahan Air Temam, Lubuklinggau Selatan, Selasa (6/3/2018).

Lubuk Linggau, SumselSatu.com

Relawan Aku Orang (AO) Linggau mendeklarasikan dukungan politik kepada pasangan Cagub-Wagub Sumsel Dodi Reza Alex-Giri Ramanda Kiemas.

AO Linggau akan berjuang memenangkan pasangan Nomor Urut 4 itu pada Pemilukada Sumsel 2018 mendatang.

“Kami akan berjuang bersama memenangkan Dodi-Giri  menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan,” ujar Tokoh Masyarakat Lubuk Linggau Akisropi Ayub, saat deklarasi AO Linggau, di Kelurahan Air Temam, Lubuklinggau Selatan, Selasa (6/3/2018).

Akisropi menyampaikan, Relawan AO Linggau terbentuk karena keinginan masyarakat Linggau untuk mendukung dan memenangkan pasangan Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel 27 Juni 2018.

“Kami sepakat untuk berjuang memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas,” tandas Akisropi.

Cagub Sumsel Dodi Reza Alex menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Relawan AO Linggau kepada pasangan Dodi-Giri.

Dodi mengatakan, dirinya bersama Giri Ramanda Kiemas akan menyempurnakan Program Berobat Gratis dan Sekolah Gratis di Sumsel yang dipelopori Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

“Kami berdua (Dodi-Giri) menjaga program Sang Pelopor, meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Baik berobat maupun sekolah gratis,” kata Dodi.

Dikatakan Dodi, masyarakat mendapatkan manfaat besar dari Berobat dan Sekolah Gratis.

“Kami di Kabupaten Muba mulai tahun ini menganggarkan pemberian seragam dan buku sekolah di masyarakat bagi pelajar SD, SMP dan SMA. Dodi-Giri, Insya Allah Gubernur dan Wagub Sumsel. Kami sempurnakan semuanya. Sekolah gratis sampai kuliah,” kata Bupati Musi Banyuasin (Muba) non aktif tersebut.

Dodi-Giri membawa slogan ‘Sumsel Dua Tahun Bisa’. Salah satunya permasalahan yang ditargetkan dapat terselesaikan dalam dua tahun kepemimpinan mereka adalah infrastruktur jalan dan jembatan.

“Selama dua tahun kami tuntaskan permasalahan infrastruktur dari jalan desa ke kota mencakup di Provinsi Sumsel. Dua tahun bisa, tidak ada jalan yang rusak di Sumsel dari desa dan kota. Tidak hanya itu, program lainnya melihat hampir mayoritas masyarakat petani karet dan kelapa sawit di mana saat ini kedua komoditi itu kondisinya memprihatinkan,” kata Dodi.

Dia menambahkan, sektor perkebunan kelapa sawit dan karet akan dilakukan peremajaan, seperti yang sudah dilakukan di Kabupaten Muba dan langsung diresmikan Presiden RI Joko Widodo.

“Untuk mewujudkan semua keinginan masyarakat di Sumsel. Maka tugas kader, relewan, dan simpatisan serta masyarakat memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 4 Dodi-Giri,” kata Dodi.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut tokoh masyarakat dan para politisi di Lubuklinggau, Kabupaten Mura, dan Muratara. Di antaranya, Hasbi Asidiki, Rodi Wijaya, Jony, Fatimah Akisropi Ayub, Hasran Akwa, dan politisi PDI Perjuangan Muratara Devi Arianto. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here