Pasangan Musi Bersikukuh Dukung Dodi-Giri

83
HUJAN---Deklarasi Pasangan Mularis Djahri - Saidina Ali di pelataran BKB Palembang, Minggu (11/2/2018).

Palembang, SumselSatu.com

Pada deklarasi Mularis Djahri-Syaidina Ali (Musi) yang diselenggarakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (11/2/2018) Partai Hanura menegaskan kadernya untuk satu suara bagi Pemilhan Kepala Daerah (Pemilukada) Palembang mendukung pasangan Musi.

Sedangkan, pada Pemilukada Sumsel mendukung pasangan Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. Perwakilan DPP Partai Hanura, Wisnu Dewantoro turut hadir dalam deklarasi Musi.

Dalam orasi politiknya di hadapan masyarakat pendukung, Wisnu Dewantoro mengatakan, partai Hanura sudah satu suara untuk Pemilukada di Sumsel. Satu dukungan untuk Mularis Djahri-Syaidina Ali (Musi) di Pemilukada kota Palembang dan mendukung pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda untuk Sumsel.

“Partai Hanura sudah keluarkan tiga rekomendasi, dukungan Presiden pada Pak Joko Widodo, dukungan Gubernur untuk Dodi Alex dan Palembang, dukungan pasti ke Pak Mularis,” ujarnya.

Menjelang penutupan deklrasi, Dodi Reza Alex Noerdin hadir di deklrasi tersebut langsung menyampaikan orasi politiknya. Dodi pada orasi dukungannya menyampaikan keinginan agar masyarakat Palembang turut mendukung melanjutkan pembangunan Sumsel selama ini.

”Kita lanjutkan pendidikan dan sekolah gratis. Untuk Palembang, butuh pemimpin cerdas, karena itu dukung pasangan Musi, Mularis-Syaidina,” kata Dodi.

Usai orasi, Dodi pun menyempatkan diri berfoto bersama para partai pendukung Musi. Pasangan Musi saat ini didukung oleh tiga partai, di antaranya partai Golkar, PPP dan Hanura.

Deklrasi pasangan Musi inipun dihibur oleh Soneta Group. Penggawa Soneta Group, Rhoma Irama pun menyarankan agar masyarakat Palembang memilih pasangan Musi pada pencoblosan 27 Juli nanti.

Kendati diwarnai hujan, Mularis-Syaidina tetap melakukan orasi politiknya kepada masyarakat pendukung yang hadir. Mularis mengatakan, ada tiga agenda besar pembangunan yang ingin diwujudkannya jika terpilih menjadi Walikota Palembang 2018-2023.

Di antaranya harga sembako yang murah bagi masyarakat, mengurangi tingkat kemacetan hingga hidupnya ekonomi masyarakat di tingkat Rukun Tetangga (RT).

Mularis menegaskan, pada pemilihan gubernur Sumsel mendatang pihaknya mendukung pasangan Dodi Alex Noerdin-Giri Ramanda. “Kami tetap ingin melanjutkan pembangunan Sumsel yang nantinya sinergis dengan pembangunan di Palembang sebagai ibukota Provinsi,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here