Popo Ali-Sholehien Kembalikan Berkas ke PDI Perjuangan OKUS

45
BERKAS---Popo Ali didampingi Sholehien menyerahkan berkas kepada Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS Choirinda M Chon. (FOTO: IST/DOK.DPC PDI PERJUANGAN OKUS)

Muara Dua, SumselSatu.com

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) 2021-2026, Popo Ali M B Commerce, Jumat (27/7/2019), mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati (Cabup) OKUS di Dewam Pimpinan Cabang (DPC) Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan OKUS.

Popo Ali didampingi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sholehien Abuasir, SP, MSi. Popo Ali-Sholehien kini masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) OKUS 2018-2021. Mereka terima Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS Choirinda M Chon serta pengurus lainnya.

Popo Ali menyampaikan, atas sambutan pengurus DPC PDI Perjuangan OKUS.

“Terima kasih atas sambutan Ketua DPC bersama pengurus PDI-P sangat luar biasa. Alhamdulillah, semoga ini merupakan awal yang baik,” ujar Popo.

Popo Ali-Sholehien juga didampingi Ketua DPC Partai Demokrat OKUS Heri Martadinata dan Ketua DPD Partai Golkar OKUS H Muhtadi Sera’i yang pernah menjabat Bupati OKUS dua periode. Hadir pula sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem OKUS. Keduanya kompak mengenakan baju putih dan celana hitam serta peci hitam.

Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS Choirinda M Chon mengatakan, setelah menerima berkas pendaftaran, pihaknya akan melakukan verifikasi untuk mengetahui kelengkapan persyaratan.

“Setelah itu, berkas-berkas yang telah mendaftar di DPC akan kami sampaikan ke DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan di Palembang,” kata perempuan yang akrab disapa Indah itu.

“Nanti DPD menyampaikan ke DPP di Jakarta, dan DPP yang memutuskan siapa yang akan kami dukung dan usung pada Pemilukada OKU Selatan 2020 nanti,” tambah Indah.

Indah menyampaikan, pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di DPC PDI Perjuangan OKUS masih akan dibuka hingga 10 Oktober mendatang.

Sebelumnya, pada Rabu (11/9/2019) lalu, Hasbhy Amputra, SE, MM, yang diberi kuasa oleh Popo Ali mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan OKUS. Ia datang bersama Edy Junaini, SE, yang mendapat kuasa dari Sholehien. #arf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here