RD Pastikan Posisi Empat Kiper SFC Aman

37
Teja Paku Alam

Palembang, SumselSatu.com

Sriwijaya FC (SFC) memastikan tidak akan melakukan perombakan pada sektor penjaga gawang. Pasalnya, empat penjaga gawang yang dimiliki Laskar Wong Kito musim ini memiliki kualitas sangat baik untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 sehingga tidak perlu dilakukan perombakan.

“Saya percaya dengan analisa yang dilakukan tim pelatih kiper saya yakni Kurnia Sandy dan Heri Susilo. Dan sejauh ini mereka menilai yang ada ini sudah kuat,” kata Pelatih SFC Rahmad Darmawan, Rabu (20/12/2017).

Ia mengatakan empat penjaga gawang yang dimiliki SFC yakni Sandy Firmansyah, Teja Paku Alam, Rangga Pratama dan Dikri Yusron sudah cukup untuk menunjang taktik dan strategi tim. Bagi Rahmad, saat ini konsentrasi tertuju pada sektor depan dan sektor belakang.

“Saya justru masih berminat menambah seorang striker naturalisasi dan seorang pemain belakang lokal. Untuk Dzumafo, berhubung dia pulang sebelum tes kesehatan jadi manajemen akan rapat dulu apakah masih mau mengambil dia atau tidak. Tapi pada prinsipnya, Dzumafo masuk dalam rencana tim saya,” kata Rahmad.

Sementara slot untuk seorang lagi pemain belakang, mantan pelatih T-Team Malaysia ini mengatakan bahwa manajemen klub masih bernegosiasi.

“Belum bisa dikasih tahu siapa pemainnya karena lagi negosiasi,” kata dia. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here