Rombongan Brimob Datangi Markas Koramil 406-08

21
Personil Satbrimobda Batalyon B Pelopor memberikan kue ulang tahun kepada Danramil 406-08 Kapten Inf Well Edwar Roni, Selasa (17/12/2019).

Lubuk Linggau, SumselSatu.com 

Pada Selasa (17/12/2019), serombongan Anggota Satuan Brimob Polda (Satbrimobda) Sumatera Selatan (Sumsel) Batalyon B Pelopor, mendatangi markas Komando Rayon Militer (Koramil) 406-08, di Lubuk Linggau.

Rombongan Satbrimobda Batalyon B Pelopor yang dipimpin Iptu Herman IZ, SH, langsung menemui Komandan Koramil (Danramil) 406-08 Kapten Inf Well Edwar Roni, dan menyerahkan kue ulang tahun.

“Kami (Satbrimobda Batalyon B Pelopor-red) datang memberikan ucapan selamat dan turut merayakan peringatan Hari Juang Kartika TNI-AD,” ujar Herman IZ.

“Hal ini wujud memererat persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Herman menyatakan, selama ini, kekompakan, komunikasi sosial, dan kerjasama di wilayah sudah dijalankan secara nyata. Ia mengatakan, TNI-Polri, bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan bermasyarakat dan bernegara di Indonesia.

“Inilah soliditas dan kebersamaan yang terus dijaga. Bukan hanya saat perayaan HUT TNI-Polri. Melainkan berbagai momen kemasyarakatan kami (TNI-Polri) selalu bersama-sama,” katanya.

“Kami ucapkan selamat memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD. Persatuan-kesatuan kokoh, TNI-Polri selalu terjaga dan kokoh dengan baik untuk NKRI,” kata Herman lagi.

Danramil 406-08 Kodim 0406/MLM Kapten Inf Well Edwar Toni mengucapkan terima kasih kepada personil Satbrimobda Batalyon B Pelopor yang melakukan kunjungan dan memberikan kue ulang tahun. Dia mengatakan, sinergisitas yang terjalin kokoh selama ini tetap terjaga dan menjadi satu kesatuan bersamaan TNI-Polri di masyarakat.

“Kebersamaan ini wujud nyata yang terjalin selama ini. Bagi prajurit TNI peringatan Hari Juang Kartika tidak hanya tentang semangat perjuangan para pahlawan untuk NKRI. Tetapi, merefleksikan kemanunggalan TNI-Polri bersama rakyat,” kata Edwar. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here