Pertamina EP Ajak Jurnalis se-Indonesia Ikut Media Gathering

51
MEDIA-----Ketua Panitia Media Gathering sekaligus Vice President Legal And Relation Pertamina EP Edy Sunaedi berbicara dalam kegiatan Media Gathering 2019 PT Pertamina EP di Yogyakarta, Rabu (18/12/2019). (FOTO: SS1/HENGKY C AGOES)

Yogyakarta, SumselSatu.com

Setelah sukses mengelar Media Gathering 2018 di Denpasar, Bali, PT Pertamina EP kembali menggelar pertemuan jurnalis media cetak dan elektronik dari wilayah operasi Asset 1-Asset 5 di Indonesia.

Media gathering dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 18-20 Desember 2019, dengan tema ‘Move On Faster Energi Unggul Indonesia Maju’.

Narasumber yang hadir pada kegiatan itu antaralain Presiden Director PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, Vice President Legal And Relation Pertamina EP Edy Sunaedi, Kepala Divisi Program dan  Komunikasi SKK Migas Wisnu Prabawa Taher, Public Relation Manager Pertamina EP Hermansyah Y Nasrun.

Assiten Juru Bicara Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Alois Wisnuhardana juga hadir menyampaikan materi bertema ‘Tantangan dan Strategi Kehumasan Digital. Ketua Komisi Hubungan Antar Lembaga dan Luar Negeri Dewan Pers Agus Sudibyo berbicara tema ‘Good Journalism, Disrupsi Digital’.

Ketua Panitia Pertamina EP Media Gathering 2019 sekaligus Vice President Legal And Relation Pertamina EP Edy Sunaedi mengatakan, media gathering sebagai ajang silaturrahmi dan sinergi antara Petamina EP dan media sebagai pemangku kepentingan di bidang masing-masing.

Luasan wilayah kerja Pertamina EP cukup luas. Sehingga, Pertamina EP mengundang rekan-rekan jurnalis untuk saling kenal.

Dia mengatakan, tema yang diambil memiliki makna. Move on harus bergerak lebih baik dari tahun sebelumnya. Faster harus cepat bergerak maju.

“Kami harapkan dengan media gathering ini mampu meningkatkan kapasitas dan kemampuan para jurnalis. Agar terus menjalin kebersamaan dengan Pertamina EP dan memberikan edukasi di masyarakat terhadap proses kerja perusahaan untuk membentuk opini publik yang positif di masyarakat,” kata Edy. #gky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here