RSUD Gandus Operasional 24 Jam

12
24 JAM---Walikota Palembang Harnojoyo berfoto bersama pegawai RSUD Gandus pada acara peluncuran beroperasinya pelayanan 24 jam di RSUD Gandus, Palembang, Senin (25/11/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Terhitung sejak Senin (25/11/2019), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gandus, Palembang, beroperasi 24 jam. Pegawai RSUD Gandus diminta memberikan pelayanan terbaik kepada warga.

Beroperasinya layanan 24 jam di RSUD milik Pemerintah Kota (Pemko) Palembang itu diluncurkan Walikota Palembang Harnojoyo, Senin (25/11/2019).

Peluncuran atau launching itu dilakukan di RSUD Gandus bersamaan dengan memperingati Hari Kesehatan Nasional.

“Saya meminta kepada Pimpinan RSUD Gandus, pengelola dan lainnya untuk melayani masyarakat. Pelayanan juga salah satu faktor sehatnya masyarakat yang akan berobat ke sini,” ujar Harnojoyo.

Sebelumnya Walikota Palembang menceritakan, pernah melihat satu rumah sakit yang sepi, bukan karena masyarakatnya sehat, tetapi karena warga lebih memilih berobat di luar daerah tersebut.

“Jangan hanya RS-nya bagus, peralatannya lengkap, tetapi pelayanan tidak bagus,” tandas Harnojoyo.

“Pelayanan juga harus baik. Karena pelayanan tidak baik akan mengakibatkan masyarakat berobat di luar dari RSUD Gandus,” tambahnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here