Sarjan Optimis Diusung Demokrat

111
Sarjan Tahir

Palembang, SumselSatu.com – Bakal Calon Gubernur Sumsel Sarjan Tahir optimis akan diusung Partai Demokrat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018. Saat ini, Sarjan terus menjalin komunikasi dengan partai yang sudah membesarkan namanya tersebut.

“Saya optimis dapat memperoleh tiket rekomendasi dari Partai Demokrat agar dapat mengusung saya di Pilgub 2018. Selain itu, saya juga melakukan komunikasi politik dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta. Makanya saya yakin partai akan obyektif,” kata Sarjan Tahir.

Mengenai komunikasi yang dimaksud, kata Sarjan, adalah membahas tentang hal-hal yang mungkin perlu diverifikasi, baik dari sisi visi-misi maupun administrasi. Kemudian, beberapa hal yang mungkin diinginkan sesuai mekanisme partai.

“Artinya jika ada lebih dari satu bakal calon, mungkin akan dilakukan fit and proper test untuk menyeleksi siapa yang layak untuk diberikan rekomendasi dari Partai Demokrat. Selain itu, saya sudah mengembalikan berkas ke Partai Demokrat sebagai bentuk keseriusan saya,” kata mantan Anggota DPR RI tersebut.

Terkait keputusannya maju ke Pilgub Sumsel bukan disebabkan semata untuk menjadi Gubernur Sumsel, melainkan untuk menggerakkan mesin partai dan ujungnya ada Pemilihan Presiden 2019.

“Saya ikut karena ingin menggerakan mesin Partai Demokrat di Sumsel, sehingga bisa merebut kemenangan di 2019,” kata Sarjan. (ari)

1 COMMENT

  1. Sarjan Taher sosok Visioner,Managerial handal,tipo sliro.Ditangan’dingin’ Sarjan Demokrat yang dulu bukan apa-apa dan tidak punya apa-apa menjadi besar.Dalam memanage Partai,Sarjan menganut sistim kebersamaan.Setiap keputusan apapun,harus diputuskan bersama.Sarjan adalah sosok’penuntun’.Blaiu idak’pelit’membagikan ilmunya.Sarjan adalah sosok pendorong.Dia mendorong dan memompa orang untuk maju,bukan mau maju sendiri.Sarjan adalah sosok menghargai orang.Dia tak segan-segan menampulkan orang untuk bicara dan tampil kedepan.Bagi kami,Sarjan tiada duanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here