SFC Jajal Kekuatan Cilegon United

59
Pelatih SFC Rahmad Darmawan

Palembang, SumselSatu.com

Kendati tidak menargetkan juara di Piala Presiden 2018 mendatang, namun Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan masih akan menggeber anak asuhnya untuk melakoni laga ujicoba. Kali ini ia akan menjajal Cilegon United FC, di Stadion Krakatu Stell, Kamis (11/1/2018).

Walaupun telah melakoni tiga kali ujicoba melawan tim lokal di Sumsel, namun RD merasa belum cukup. Ia ingin skuad yang dibesutnya bisa melawan tim yang selevel, atau bahkan lebih tinggi kualitasnya.

“Paling enggak, faktor tim yang punya kualitas yang lebih tinggi dari kita, jadi bisa memperlihatkan kelemahan kita,” ujar mantan pelatih T-Team Malaysia ini, MInggu (7/1/2018).

Diakuinya, sangat sulit melihat kelemahan Laskar Wong Kito saat tiga laga lokal sebelumnya. Ia berharap dengan tur di luar kota ini, Konate cs bisa lebih terpacu lagi kemampuannya, agar RD bisa melihat apakah masih ada celah di timnya atau tidak.

“Rencana berangkat ujicoba Selasa atau Rabu nanti,” tambahnya.

Ia merencanakan untuk menggelar laga ujicoba minimal dua kali. Ia mengaku selain Cilegon, ia telah mengirimkan surat untuk mengajak latih tanding dengan PS TNI dan Bhayangkara.

“Tapi yang dua itu belum ada respon, kalau ga ada juga mungkin kita pilih Bekasi,” jelasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here