Siswi MANSAPA Berhasil Jadi Perwakilan Sumatera Selatan

139
Devi Apriyani

Palembang, SumselSatu.com

Siswi MAN 1 Palembang (MANSAPA) berhasil menjadi salah satu dari 5 orang perwakilan Sumatera Selatan di Liga Dangdut Indonesia (LDI) yang diadakan di salah satu stasiun televisi ternama di Indonesia, siswa MANSAPA itu akan menyanyi menjadi wakil Sumatera Selatan pada tanggal 28 Januari 2018 mendatang.

Devi Apriyani salah satu siswi MAN 1 Palembang (MANSAPA) yang duduk dikelas XI IPS 1 ini berhasil menjadi perwakilan Sumsel dalam ajang dangdut tersebut.

Sebelum berhasil terpilih, Devi sudah terlebih dahulu mengikuti tes yang diadakan di Palembang beberapa waktu lalu dan akhirnya lolos. Sebelum sampai ke LDI, Devi juga telah berhasil memenangkan beberapa perlombaan yang diadakan tingkat kota beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah saya terpilih dan menjadi perwakilan Sumatera Selatan dalam ajang liga dangdut Indonesia. Tak hanya membawa nama besar Sumatera Selatan dalam ajang tersebut saya juga membawa nama besar MANSAPA selain itu juga saya sangat mengharapakan doa dan dukung seluruh warga Sumatera Selatan khususnya seluruh warga MANSAPA,” ujar Devi, Senin (22/1/2018)

“Semoga saja dengan banyaknya doa dan dukungan dari warga Sumatera Selatan dan Khususnya Warga MANSAPA saya bisa menenangkan perlombaan ini dan mengharumkan nama Sumatera Selatan dan nama besar sekolah saya,” pungkasnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here