Akhirnya, Oswaldo Lessa Out Juga!

30
Keterangan Dodi Reza Alex dalam akun Facebooknya.

Palembang, Sumselsatu.com – Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC (SFC) akhirnya memutuskan untuk memecat Oswaldo Lessa sebagai pelatih utama Laskar Wong Kito. Keputusan itu disampaikan langsung Presiden SFC Dodi Reza Alex.

“Menyikapi perkembangan tim SFC usai laga melawan Persija Jakarta semalam, selaku Presiden SFC saya langsung menginstruksikan manajer serta jajaran tim lainnya untuk melakukan rapat kilat sebagai langkah penyelamatan,” kata Dodi Reza Alex dilansir dari akun facebooknya, Sabtu (17/6/2017).

“Manajemen SFC akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Oswaldo Lessa sebagai Pelatih Kepala SFC. Seluruh jajaran manajemen SFC mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini dan mendoakan yang terbaik kedepannya,” tambah Dodi.

Langkah ini disambut baik pendukung SFC. Seperti akun Basri M Zahri yang mengatakan mendukung keputusan manajemen

“Sebagai warga Sumsel yang cinta dengan tim SFC, mumpung belum terlambat demi kebaikan dan kesuksesan tim, kami mendukung pelatihnya diganti. Semoga SFC sukses di masa yang akan datang,” tulisnya.

Sementara Ketua Suporter Sriwijaya Mania Sumsel (S-Man) Eddy Ismail mengatakan, langkah pemecatan Oswaldo Lessa adalah jalan terbaik.

“Yang jelas Lessa out dan manajemen dan pelatih sangat bertanggungjawab atas keterpurukan SFC saat ini karena selama ini SFC tidak pernah sampai di papan bawah,” kata Eddy Ismail. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here