Alex Noerdin Ajak Warga PALI Pilih Heri-Soemarjono

23
KAMPANYE-----Alex Noerdin bersama Heri Amalindo dan Soemarjono saat menuju lokasi kampanye dialogis di Talang Ubi, PALI, Selasa (1/12/2020). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin, menjadi juru kampanye pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo-Soemarjono.

Gubernur Sumsel pertama yang dipilih secara langsung oleh rakyat itu, melakukan kampanye dialogis di tiga lokasi di Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Alex mengatakan, tidak sembarang orang bisa mengawal dan membangun daerah serta menghantarkan rakyatnya untuk bisa sejahtera, terlebih kabupaten yang baru lahir.

“Jangan asal memilih untuk memangku kebijakan selama lima tahun, karena kalau supir bagus dan kernetnya juga berpengalaman, kenapa harus diubah. Karena saya nilai, Heri Amalindo dan Pak Soemarjono adalah sudah teruji dan nyata,” ujar Alex di Kelurahan Handayani Mulia, Selasa (1/12/2020).

Pimpinan Komisi VII DPR RI dari Fraksi Golkar itu berharap masyarakat di ‘Bumi Serepat Serasan’ tidak salah memilih pada pemungutan suara Pemilukada PALI pada 9 Desember 2020.

“Saya dan masyarakat PALI sudah lihat sendiri, dimana pada masa kepemimpinan Heri Amalindo, dan Soemarjono sebagai Ketua DPRD, jalan-jalan sudah 75 persen dibangun,” kata Alex.

“Dan dalam mengelola laporan keuangan, PALI mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP tiga kali berturut-turut. Artinya, Heri Amalindo sudah nyata memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat PALI,” tambah Alex yang pernah menjabat Bupati Musi Banyuasin (Muba) itu.

Alex yang tiga periode memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel itu mengatakan, ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam memilih pemimpin.

“Yang pertama adalah kita harus melihat akhlaknya. Kedua pendidikannya serta ketiga adalah pengalamannya. Dan tiga hal tersebut sudah dimiliki paslon Heri Amalindo-Soemarjono atau Hero,” kata Alex Noerdin kepada massa kampanye. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here