Demokrat Dukung Kader Maju di Pemilukada Muara Enim

98
MUSANCAB----Suasana Musancab Partai Demokrat Muara Enim, di Hotel Serasan Sekundang, Muara Enim, Selasa (7/11/2017). (FOTO: SS1/NATA)

Muara Enim, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Hotel Serasan Sekundang, Muara Enim, Selasa (7/11/2017).

“Dalam Musancab ini yang dibahas adalah evaluasi kepengurusan di Anak Cabang. Dalam rangka kaderisasi partai, untuk memperkuat barisan partai memenangkan Pilkada, Pileg, dan Pilpres. Karena anak cabang ini adalah ujung tombak partai,” ujar Firdaus Hasbullah, Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi Daerah (BPOKKD) Partai Demokrat Sumatera Selatan (Sumsel), ketika dibincangi wartawan.

Musancab juga menyusun kepengurusan Partai Demokrat tingkat kecamatan dan desa.

Hasil Musancab juga menyatakan, seluruh kader Partai Demokrat di Muara Enim harus memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) 2018 dan mendukung penuh kader partai maju berkompetisi Pemilukada Muara Enim.

“Ir H Ahmad Yani kader Partai Demokrat terbaik siap maju Pilkada Muara Enim karena elektabilitas beliau tinggi, dari hasil survei dari beberapa lembaga kredibel, Ahmad Yani di posisi yang baik. Demikian halnya kandidat gubenur Ishak Mekki. Jadi kami siap memenangkan Pilkada 2018,” kata Firdaus.

Ketua DPC Partai Demokrat Muara Enim Ahmad Yani mengatakan, Musancab dihadiri 20 PAC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, dengan agenda laporan pertanggungjawaban pengurus lama, pemiliham Ketua PAC baru, dan penyusunan agenda kerja.

“Secara politik, ini langkah awal konsolidasi Partai Demokrat menyambut Pilkada, Pileg, dan Pilpres. Mesin partai mulai dihidupkan dan untuk Pilkada Muara Enim,  kader akan diutamakan,” ujar Yani.

Yani mengaku akan terus berjuang untuk memenangkan Pemilukada Muara Enim 2018. Dengan melihat penerimaan masyarakat, dan posisi hasil survei bagus, Yani mantap maju sebagai Calon Bupati Muara Enim.

“Mohon doanya mudah-mudahan semuanya lancar,” kata Yani. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here