Film Indonesia Tayang Lebaran 2018

152
Ilustrasi: Film anak-anak pun siap menghibur libur Lebaran anda dan keluarga. (FOTO: SS1/Net)

Jakarta, SumselSatu.com

Bagi kamu yang suka nonton di bioskop, ada kabar gembira nih. Beragam film Indonesia akan tayang menemani kamu di hari raya Idul Fitri nanti. Kamu bisa ajak keluarga dan teman-teman untuk nonton bersama.

Mulai dari genre drama, horor hingga komedi akan menghiasi bioskop. Penasaran film apa saja? Berikut daftar film Indonesia yang tayang Lebaran 2018 seperti yang ditulis id.bookmyshow.com.

Jailangkung 2

Mengulang kesuksesan tahun lalu, Sky Media dan Legacy Pictures merilis Jailangkung 2 pada Lebaran 2018. Disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, film horor ini menceritakan Bella ditemani Rama harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya. Dibintangi Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michell, dan Deddy Soetomo.

Jailangkung 2 tayang di bioskop 15 Juni 2018. Jangan sampai kehabisan tiket, beli tiket bioskop online kamu di BookMyShow Indonesia.

Insya Allah Sah 2

Berikutnya ada film komedi garapan Anggy Umbara yang menceritakan kembali kisah Raka. Raka yang jenaka terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani seorang buronan polisi. Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos dari baku tembak, namun dengan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat.

Dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Donny Alamsyah, Luna Maya, Nirina Zubir, Miller Khan, Ray Sahetapy, Tanta Ginting, Meriam Belina, dan Dewi Yull. Insya Allah Sah 2 tayang di bioskop Lebaran pada tanggal 15 Juni 2018. Beli tiket bioskop online kamu di BookMyShow Indonesia.

Target

Tahun ini Raditya Dika merilis film terbarunya bertajuk Target. Mengusung genre drama thriller ini menceritakan tentang sembilan orang hendak shooting film berjudul Target, namun mereka dijebak di sebuah gedung kosong. Seseorang bernama Game Master muncul, memberitahu dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan mematikan. Hanya satu yang bisa selamat.

Dibintangi Raditya Dika, Cinta Laura Kiehl, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, dan Anggika Bolsterli. Target akan tayang di bioskop 15 Juni 2018, beli tiket bioskop online kamu di BookMyShow Indonesia.

Kuntilanak

Selanjutnya ada film horor produksi MVP Pictures berjudul Kuntilanak. Film garapan Rizal Mantovani ini merupakan kelanjutan dari trilogi Kuntilanak yang dulu dibintangi Julie Estelle. Mengikuti jejak cermin kuntilanak, kali ini sekelompok anak-anak nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Dibintangi Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Adlu Fahrezy, Ali Fikry, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw, Nena Rosier, dan Aqi Singgih. Kuntilanak tayang di bioskop Lebaran 15 Juni 2018, beli tiket bioskop online kamu di BookMyShow Indonesia.

Dimsum Martabak

Terakhir ada film drama yang diproduseri oleh Raffi Ahmad. Dimsum Martabak dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Boy William, Meriam Bellina, Acho Muhadkly, Denira Wiraguna, Tyas Mirasih, Ferry Salim, Olga Lydia dan Chew Kin Wah. Bercerita tentang kisah Mona pelayan restoran chinese food yang jatuh cinta kepada Soga pengusaha martabak yang ternyata anak miliarder.

Dimsum Martabak mulai tayang di bioskop 15 Juni 2018, beli tiket bioskop online kamu di BookMyShow Indonesia. #ama/bms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here