Kader PDI Perjuangan PALI Diminta B’GRaK

122
Ferdian Lacony

Palembang, SumselSatu.com – Pelaksanaan Pemilukada Sumsel 2018 hanya tinggal hitungan bulan. Pengurus maupun kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) diminta bergerak mensosialisasikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas yang akan maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel 2018-2023.

“Saat ini PDI Perjuangan memiliki Ketua DPD yang memiliki potensi untuk memimpin Sumatera Selatan. Saatnya pengurus dan kader PDI Perjuangan PALI B’GRaK, Bersama Giri Ramanda Kiemas,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan PALI Ferdian Andreas Lacony kepada SumselSatu.com, Selasa (15/8/2017).

“Seluruh pengurus maupun kader harus bergerak, B’GRaK. Bergerak cepat agar PDI Perjuangan Sumsel dapat mengusung kader sendiri sebagai calon gubernur. Harus ada langkah-langkah nyata untuk memenangkan Giri mulai dari sekarang,” tambah Ferdi lagi.

Pria yang kini menjabat Wakil Bupati PALI tersebut menilai, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas tokoh politik Sumsel muda yang cerdas.

“Pak Giri itu tidak instan meski Beliau keluarga Megawati Soekarnoputeri. Di partai politik, Beliau tidak tiba-tiba menjadi pengurus di level atas dan duduk di jabatan strategis. Tetapi, mulai dari menjadi pengurus ranting dan setahap demi setahap menjadi pengurus di berbagai tingkatan partai,” terang Ferdi.

Ferdi juga mengatakan, Giri merupakan tokoh muda Sumsel yang memiliki jaringan politik di tingat nasional maupun regional.

“Kita butuh gubernur yang dapat meneruskan kepemimpinan Alex Noerdin. Artinya, gubernur mendatang harus punya lobi di tingkat nasional maupun regional. Dan tidak kalah penting, gubernur yang mau memperhatikan kemajuan masyarakat Sumsel,” tandas Ferdi. (zul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here