KPU Sumsel Gelar Sayembara Maskot Pilgub Sumsel

62
Sosialisasi Maskot Pilgub Sumsel

Palembang, Sumselsatu.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel membuka sayembara lomba maskot pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018. Sayembara ini terbuka untuk umum dimulai sejak tanggal 20 Juli s/d 5 Agustus.

Ketua Tim Juri lomba Joko Siswanto melalui Sekretaris Ahmad Naafi mengatakan, sayembara ini gratis dengan mengusung tema bebas. Apapun bisa menjadi maskot, termasuk hewan, asalkan termasuk identitas Sumsel.

“Lomba gratis tanpa dipungut biaya dan temanya bebas. Tujuan lomba ini sebagai sosialiasi Pilgub dan Wagub Sumsel 2018. Kita sengaja memilih maskot karena lebih efektif dan mewakili jawaban semua pertanyaan,” kata Ahmad Naafi pada sosialisasi di Kantor KPU Sumsel, Selasa (18/7/2017).

Dia menambahkan, juara pertama akan mendapat hadiah sebesar Rp14 juta, juara kedua Rp9 juta dan juara ketiga Rp4 juta. Pengiriman dilakukan melalui email resmi KPU Sumsel, kpudsumsel@gmail.com­.

“Atau peserta bisa mengirimkan secara langsung ke kantor KPU Sumsel di Jalan Pangeran Ratu Jakabaring. Lomba ini juga sebagai sarana bagi masyarakat untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang terbaik,” pungkasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here