Liga Nasional U-15 Mulai Tanding Hari Ini

85
TM----Panitia Liga Nasional U-15 Zona Sumsel melakukan technical meeting (TM) di Meeting Room Canting Restoran Hotel Dafam, Kota Lubuklinggau.

Lubuklinggau, SumselSatu.com

Liga Nasional U-15 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) dilaksanakan di Lapangan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas (Mura). Pertandingan perdana akan kick off mulai pukul 13.45, Selasa (8/8/2017).

Tuan rumah, Persimura akan menjamu PS OKU Timur.  Selanjutnya pertandingan kedua pukul 16.00 PS Palembang akan berhadapan dengan Persime dari Muaraenim.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Mura Rudi Irawan mengatakan, Liga Nasional U-15 Zona Sumsel sebagai salah satu upaya memajukan sepakbola nasional.

“Kami masih dalam tahap belajar, setelah mendapatkan mandat dari Asprov PSSI Sumsel, sebagai tuan rumah kami langsung cepat bersiap. Insya Allah semuanya maksimal, dan jika ada yang kurang kami mohon dimaklumi, karena itu tadi kami masih belajar. Mudah-mudahan kami bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ujar Rudi Irawan pada pertemuan teknis atau technical meeting (TM) di Meeting Room Canting Restoran Hotel Dafam Kota Lubuklinggau.

Ketua Panitia Pelaksana Panca Riatno menambahkan, persiapan sudah sangat maksimal dan pertandingan siap digelar.

“Untuk lokasi pertandingan, baik lapangan hingga tribun, sesuai arahan Ketua Askab PSSI Mura kami siapkan sesuai standar. Untuk ruang ganti pemain disiapkan senyaman mungkin, termasuk juga bench pemain cadangan yang sebelumnya tidak tersedia kami bangun secara permanen termasuk dalam kesatuan tribun yang ada,” kata Panca.

Insya Allah semuanya siap dan bisa mendukung  hingga suksesnya Liga Nasional U-15 Zona Sumsel di Mura  ini. Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya pencinta bola untuk hadir menyaksikan dan mendukung tim kesayangannya, terutama tentunya Persimura yang mematok target untuk kembali bisa masuk level nasional,” tambah Panca.#zul

JADWAL PERTANDINGAN LIGA NASIONAL U-15 

HARI/TANGGAL WAKTU (WIB) KLUB BERTANDING
Selasa/8-8-2017 13.45 Persipura vs PS OKU Timur
16.00 PS Palembang Vs Persime
Rabu/9-8-2017 PS 13.45 OKU Timur Vs PS Palembang
16.00 Persime Vs Persimura
Kamis/10-8-2017 16.00 PS OKU Timur Vs Persime
Jum’at/11-08-2017 16.00 PS Palembang Vs Persimura

    Waktu Pertandingan  2 x 45 Menit

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here