Naturalisasi Beto dan Viscara Segera Rampung

50
Manajer SFC, Ucok Hidayat

Palembang, SumselSatu.com

Proses naturalisasi dua pemain asing Sriwijaya FC, yakni Beto Goncalves dan Esteban Viscara akan segera rampung dalam waktu dekat. Status sebagai warga Negara Indonesia (WNI) kedua pemain itu sangat dibutuhkan mengingat SFC sudah mempunyai empat pemain asing lainnya.

Manajer SFC, Ucok Hidayat mengatakan, saat ini SFC sudah mempunyai total enam pemain asing yakni Mahamadou Ndiaye, Makan Konate, Yu Hyun Koo, Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Viscara, dan Beto Goncalves. Untuk dua nama terakhir sedang dalam proses naturalisasi menjadi WNI.

“Saat ini Beto sedang di Brazil dan Viscara di Argentina. Kedua pemain itu akan segera datang ke Palembang dalam waktu dekat. Setelah itu akan mengajukan permohonan,” kata Ucok.

Ucok menjelaskan, untuk permasalahan dokumen dan administrasi kedua pemain ini sudah selesai. “Administrasi sudah selesai semua. Tidak ada masalah lagi,” ungkapnya.

Disingggung mengenai apakah Januari 2018 proses naturalisasi bisa selesai, Ucok hanya menjawab singkat. “Secepatnya. Dalam waktu dekat akan selesai,” pungkasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here