Novan Setya Lengkapi Trio Semen Padang

32
Novan Setya

Palembang, SumselSatu.com

Setelah mendatangkan dua pemain Semen Padang Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo, Sriwijaya FC (SFC) secara resmi menambah satu lagi punggawa Kabau Sirah dalam komposisi pemain musim depan. Pemain tersebut berposisi sebagai pemain bertahan, yakni Novan Setya.

“Novan bergabung ke SFC. Dia bersama dua pemain Semen Padang lain, yakni Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo, bergabung pada 11 Desember nanti,” kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Jumat (8/12/2017).

Masukknya Novan melengkapi lini belakang SFC yang kini diperkuat Mahamamadou N’Diaye, M Robby, Marcho Sandy Maraudje, Zalnando, Hamka Hamzah, Agung Prasetyo, Alvin Tuasalamony, dan Hasyim Kipuw. SFC sendiri tertarik mendatangkan Novan karena pemain berusia 28 tahun ini punya kemampuan di atas rata-rata pemain lokal.

Menurut Haris, Novan bakal bertolak ke Palembang dengan dua rekannya yang juga dari Semen Padang Isrsyad dan Agung Prasetyo setelah menyelesaikan kewajiban bersama tim lamanya, turun di Walikota Padang Cup.

Turnamen itu bakal berakhir 10 Desember nanti. Sehari berselang, barulah ketiga pemain ini bergabung dalam sesi latihan skuad SFC.

“Awal pekan depan, tiga pemain Semen Padang itu sudah bergabung latihan bersama SFC,” pungkas Haris. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here