Pilkada Muara Enim, Syamsul Bahri Gandeng Hanan Zulkarnain

89
Pasangan DR Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain, MT

Muara Enim, SumselSatu.com

Teka-teki siapa yang akan digandeng oleh DR Ir H Syamsul Bahri, MM, dalam Pilkada Muara Enim terjawab sudah, nama yang muncul tak lain adalah Ir H Hanan Zulkarnain, MT, yang sudah dikenal masyarakat Kabupaten Muara Enim. Hanan Zulkarnain merupakan mantan Wakil Bupati Muara Enim periode 2003-2008 silam.

Hal ini terungkap pada saat konfrensi pers pasangan Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain  di hadapan para awak media Muara Enim yang berlangsung di Hotel Grand Zuri Muara Enim yang dihadiri partai pengusung dan pendukungnya, PBB, Nasdem, PAN, Gerindra, Kamis (14/12) sekitar pukul 10.00 wib.

Syamsul Bahri mengaku, dari beberapa kandidat yang ada, Hanan Zulkarnain surveinya lebih tinggi dan dikehendaki oleh masyarakat dibandingkan kandidat lainnya. Selain itu, menurut Syamsul, Hanan Zulkarnain memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi, karena pada periode 2003-2008, menjadi wakil Bupati Muara Enim.

Selanjutnya, kata Syamsul, dalam waktu dekat ini, akan dilakukan deklarasi pasangan. Dia berharap, bersama Hanan Zulkarnain, siap untuk memimpin Muara Enim untuk menciptakan perubahan dan kemajuan.

Hal senada dikatakan, Hanan Zulkarnain, dia siap berpasangan dengan Syamsul Bahri, karena kemampuan Syamsul Bahri telah teruji. Karena berbagai keberhasilan telah diraih selama menjabat sebagai Kepala Dinas PUBM di Kabupaten OKI maupun di Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya siap lahir bathin, maju dalam Pilkada Muara Enim berpasangan dengan Pak Syamsul Bahri,” ungkap Hanan. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here