Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat KPU

82
ANTUSIAS---Ribuan masyarakat kota Palembang tumpah ruah dalam Jalan Sehat Pemilukada Serentak yang digelar oleh KPU Sumsel, Minggu (11/2/2018).

Palembang, SumselSatu.com

KPU Sumsel menggelar jalan sehat di Kambang Iwak, Minggu (11/2/2018). Acara ini dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari anak-anak, remaja, pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Pelepasan peserta dilakukan Ketua KPU Sumsel H Aspahani.

Di acara tersebut, hadir beberapa balon kepala daerah Sumsel dan Palembang yakni adalah balongub Aswari Rivai, balon wagub Giri Ramanda N Kiemas, balon wagub Yudha Pratomo, balon wawako Palembang H Syaidina Ali, dan balon wawako dari jalur independen Hernoe Roesprijadji.

Kehadiran peserta calon kepala daerah ini membuat peserta jalan sehat berebut untuk berfoto.

Ketua KPU Sumsel H Aspahani mengatakan, jalan sehat KPU Sumsel ini merupakan bentuk sosialiasi untuk mengajak warga se Sumsel agar berpartisipasi secara aktif  untuk menggunakan hak kedaulatannya saat hari pencoblosan 27 Juni 2018.

“Warga Sumsel akan masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk memilih pada Pemilukada serentak. Jadi gunakanlah hak sebagai warna negara untuk datang ke TPS di wilayah masing-masing. Ajak keluarga menuju TPS,” ujarnya.

Aspahani mengungkapkan, pemilih akan menentukan siapa paling layak dan pantas calon pemimpinnya baik pilgub maupun pilwako dan pilbup 2018-2023.

“Calon pemilih sudah cerdas dan sudah dapat memilah kandidat pasangan yang diyakini bisa membawa kebaikan dan kesejahteraan,” ucap Aspahani.

Jalan sehat KPU Sumsel ini juga dihadiri semua Komisioner KPU Sumsel yakni Ahmad Naafi, Liza Lizuarni, Heni Susantih, dan Alexander Abdullah, Sekretaris KPU Sumsel Sumarwan.

Lalu  Ketua KPU Palembang H Syarifudin, Sekretaris DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Misnan Hartono, dan ribuan warga yang ikut jalan sehat. Selain jalan sehat digelar juga senam sehat di Kambang Iwak depan Rumah Dinas Walikota. #nti

Kemeriahan di atas panggung kegiatan Jalan Sehat KPU Sumsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here