Solahuddin Ajak Kader Nasdem Patuhi SK DPP

33
SURAT DPP-Ketua DPD Partai Nasdem Solahuddin Djakfar (baju putih) menunjukkan surat rekomendasi DPP Partai Nasdem, Selasa (14/11/2017).

Kayu Agung, SumselSatu.com

Ketua DPD Partai Nasdem OKI H Solahuddin Djakfar mengajak semua kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mematuhi Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem Pusat yang merekomendasikan calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI H Iskandar dan H Djakfar Sodiq untuk maju dalam Pemilukada OKI Juni 2018 mendatang.

Untuk diketahui, Surat Rekomendasi DPP Nasdem bernomor 194-SI/DPP-NasDem/XI/2017 perihal rekomendasi tertanggal 9 November itu ditandatangani langsung Ketua Tim Pilkada Pusat Sri Sajekti Sudjunadi dan Sekretaris Tim Pilkada Pusat Willy Aditya.

“Ya, alhamdulillah setelah lama menunggu, akhirnya surat rekomendasi jatuh kepada H Iskandar, SE, dan H Djakfar Sodiq. Pasangan kandidat ini dipastikan diusung Partai Nasdem pada Pemilukada OKI,” kata Solahuddin, Selasa (14/11/2017).

Anggota DPRD OKI ini berharap semua pengurus, kader, simpatisan partai untuk tegak lurus dan tidak boleh lagi membuat gerakan di luar perintah partai. Jika ada kader yang bermain mata dengan mengusung calon lain atau di luar ketentuan partai, maka pihaknya tidak segan menindak kader tersebut.

“Lebih baik mengundurkan diri saja dari pada diberi sanksi oleh partai. Kami meminta kepada semua kader untuk patuh dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Nasdem,” cetusnya.

Sementara itu, pengurus DPD Partai Nasdem OKI Agustam menambahkan, berdasar penjaringan dan penyaringan, akhirnya keluar surat rekomendasi DPP yang menyetujui dan mengusung Iskandar dan Djakfar Sodiq sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKI. Selanjutnya, Nasdem akan melakukan komunikasi dengan partai politik lain. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here