Sri Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

92
Jenazah Sri

Muarabeliti, Sumselsatu.com – Diduga banyak menghadapi persoalan hidup, seorang janda bernama Sri Rahayu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Wanita berusia 39 tahun ini gantung diri dengan seutas tali nilon di pintu rumahnya di Kelurahan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sabtu (17/6/2017) malam.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas Babinkatibmas Mapolsek STL Ulu Terawas, diamankan seuntas tali nilon warna merah dan pakaian korban. Selain itu, turut diamankan surat penolakan otopsi dari keluarga korban yang menyakini jika janda satu anak itu memang tewas karena gantung diri.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujar Kapolsek STL Ulu Terawas AKP Khairudin, Minggu (18/6/2017).

Menurut Kapolsek ada beberapa versi penyebab korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Dari keterangan ibu korban, Sri sempat pamit untuk pergi ke kebun yang letaknya di belakang rumah. Namun mereka sudah curiga dengan tingkah laku sang anak.

Sementara menurut Pahmi, ayah korban, Sri mulai tertekan dengan tingkah laku sang anak. Hal itu sempat disampaikan korban kepada dirinya.

“Anak korban nakal dan sering terlambat pulang ke rumah, dan juga korban sudah lama menjanda sehingga merasa tertekan. Sementara ibunya yang curiga, mendatangi rumah anaknya dalam keadaan terkunci. Saat didobrak ternyata korban sudah gantung diri,” pungkas Kapolsek. (Mir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here