Usai Deklarasi, Parpol Pendukung Daftarkan Ilyas-Endang ke KPU OI

67
DEKLARASI----Pengurus PDI Perjuangan berfoto dengan pasangan Ilyas-Endang pada acara deklarasi, Jumat (4/9/2020). (FOTO: SS1/PAMBUDI)

Indralaya, SumselSatu.com

Partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung pasangan H M Ilyas Panji Alam, SE, SH-Ir H Endang PU Ishak, SH, MSi, mendeklarasikan pasangan Ilyas-Endang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) 2021-2026.

Deklarasi dilakukan di salah satu hotel di Indralaya, OI, Jumat (4/9/2020). Parpol yang melaksanakan deklarasi adalah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Berkarya.

Ilyas menyampaikan ucapan terimakasih kepada parpol dan relawan yang telah mendukungnya dan Endang.

“Dari hati kami yang paling dalam ditujukan kepada partai pengusung, kader, dan relawan serta pendukung atas dukungan yang telah diberikan,” ujar Ilyas.

Ilyas yang Bupati OI itu mengajak para pendukungnya memenangkan pasangan Ilyas-Endang pada Pemilukada OI 2020 mendatang dan harus mampu menunjukkan bahwa OI adalah daerah yang religius.

“Mari kita sama-sama berjuang di perjalanan yang masih panjang ini, berusaha bergerak mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ilyas-Endang,” kata Ilyas kepada para pendukungnya.

“Namun jangan lupa, kita membuktikannya dengan cara-cara yang santun, tanpa merendahkan dan mencaci pendukung pasangan lain,” tambah Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) itu.

Ilyas juga mengingatkan dan meminta seluruh pihak menerapkan protokol kesehatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di berbagai kegiatan serta tahapan Pemilukada OI.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, yang hadir pada acara itu, mengajak seluruh pengurus serta kader partai yang dipimpinnya untuk berjuang memenangkan pasangan Ilyas-Endang.

“Pak Ilyas adalah kader PDI Perjuangan, wajib hukumnya bagi seluruh pengurus dan kader untuk memenangkan calon yang didukung dan diusung partai,” ujar Giri Ramanda.

Setelah acara deklarasi dan sehabis waktu Sholat Jumat, para pengurus parpol pengusung mengantar dan mendaftarkan Ilyas-Endang ke KPU OI. #pam

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here