Dodi Reza Alex Resmi Pimpin Golkar Sumsel

15
ALKES-----Dodi Reza Alex (menggenakan jaket) saat memberikan bantuan alkes untuk pencegahan Covid-19, di halaman Kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Palembang, Senin (13/4/2020). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Dodi Reza Alex resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan.

Dodi telah menerima Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar tentang penetapan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumsel.

“Begitu sudah diketok oleh DPP, itu sudah selesai, dan Alhamdulillah hari ini SK sudah diberikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Golkar,” ujar Dodi ketika diwawancarai wartawan di halaman Kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Palembang, Senin (13/4/2020).

Dodi menyampaikan hal itu di sela-sela acara Kegiatan Sosial Dalam Rangka Mengantisipasi dan Mencegah Penyebaran Virus Corona di Wilayah Sumsel.

“Namun tidak bisa pelantikan saja, karena keadaan yang memang tidak memungkinkan, jadi pelantikan ini bisa diundur,” tambah Dodi.

Sebelumnya, Dodi mengatakan, yang terjadi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar beberapa waktu lalu, adalah proses wajar dalam organisasi.

Dodi yang Bupati Musi Banyuasin (Muba) itu mengatakan, dengan telah adanya SK DPP, kepemimpinan Golkar Sumsel sudah bisa berjalan.

“Termasuk diantaranya melakuan konsolidasi internal dan menegakkan disiplin kepada para kader Partai Golkar yang ada di Sumsel,” katanya.

“Saya sudah mintak pada Sekjen DPP untuk segera kami mengadakan konsolidasi dari seluruh kader Partai Golkar di Sumsel. Yang lalu biarlah berlalu, Musda sudah selesai. Sekarang di bawah gerbong DRA, Insyaallah Golkar akan berbuat baik, berbakti pada masyatakat lebih baik lagi dan menyentuh masyarakat di masa  akan datang,” tambah Dodi.

Kegiatan DPD Partai Golkar Sumsel Peduli kemarin adalah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), masker, hand sanitizier, disinfektan, dan 1000 paket Sembako.

Bantuan alat kesehatan (Alkes) diberikan kepada Rumah Sakit Muhammad Husin, Puskesmas 1 Ulu,  Puskesmas 23 Ilir, Puskemas Sematang Borang, Puskesmas Bukit Sangkal, Puskesmas  Pakjo. Sedangkan sembako diberikan kepada warga.

“Dipilih Puskesmas tersebut untuk menerima alat kesehatan, karena yang positif Covid terbanyak di Palembang.  Jadi untuk tahap awal bantuan ke lima Puskesmas itu sudah sangat tepat,” kata Dodi. #nti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here