Ini Pesan Bupati OKU Untuk Sekda yang Baru

47
Bupati OKU Drs Kuryana Azis saat melantik Tarmizi menduduki jabatan Sekda OKU di Gedung Kesenian Baturaja.

Baturaja, SumselSatu.com

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis resmi melantik jabatan sekda OKU yang sebelumnya diisi oleh Marwan Sobrie kini diisi Dr Drs Achamad Tarmizi, SE, MT, MSi, pada Kamis (28/12/2017) di Gedung Kesenian Baturaja.

Pelantikan tersebut hampir dihadiri seluruh pejabat di OKU, mulai dari bupati Drs Kuryana Azis, wakil bupati Drs Johan Anuar, Ketua DPRD OKU.

Kuryana dalam arahannya menekankan terhadap Sekda yang baru dilantik untuk bisa meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN), seperti sikap profesional jujur dan disiplin tanoa terkecuali di lingkungan Pemkab OKU.

Selain itu juga Kuryana menekankan kinerja berbasis online untuk semua pelaporan,”

“Sekda adalah kepala staf ASN. Kinerja berbasis online terus ditingkatkan untuk jujur dan disiplin dan sikaf profesional pembinaan sipil pns juga harus terus menerus dilakukan dengan baik. Jangan menurun apalagi sampai tidak mendukung roda pemerintahan dengan baik, ” tegas Kuryana.

Sementara itu, Dr Drs Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, merasa senang untuk mengemban amanah menjadi Sekda OKU. Mantan Kepala Dinas Pendidikan ini, memgaku dirinya siap membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan OKU.

“Setelah dilantik saya siap membantu bupati/wabup dalam menjalankan roda organisasi pemerintahan OKU menuju OKU maju dan gemilang,” katanya. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here