Pelantikan Demokrat Palembang, Panitia Siapkan Lima Tiket Umroh

93
KETERANGAN PERS---Wakil ketua DPC Demokrat Palembang H Muliadi, SPd, MM, didampingi ketua BPOKK Kms Arfan Efendi, Ketua Bapilu Kota M Fathony, saat memberi keterangan pers di kantor DPC Demokrat Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Palembang, Rabu (8/11 /2017).

Palembang, SumselSatu.com

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Palembang, menyiapkan lima tiket umroh bagi peserta yang mengikuti jalan sehat dan gotong royong bersama Walikota Palembang Harnojoyo, yang juga sebagai ketua DPC Demokrat Palembang beserta pengurus.

“Shubuh berjamaah, Gotong royong serta Jalan sehat, yang akan digelar pada Ahad (12/11/2017) sebagai rangkaian pelantikan DPC Demokrat kota Palembang periode 2017-2022. Dipusatkan di kawasan Benteng Kuto Besak Palembang. Akan dimeriahkan berbagai Doorprize, yang utama Lima Tiket Umroh,” ungkap Wakil ketua DPC Demokrat Palembang H Muliadi, SPd, MM, didampingi ketua BPOKK Kms Arfan Efendi, Ketua Bapilu Kota M Fathony, Rabu (8/11 /2017) saat memberi keterangan pers di kantor DPC Demokrat Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Palembang.

Dikatakannya, pelantikan pengurus DPC Demokrat kota Palembang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor : 181/SK/DPP.PD/DPC/X/2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Demokrat H Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen DPP Hinca Panjaitan.

Dipilihnya Pelataran BKB sebagai tempat pelantikan, hal ini berdasarkan arahan DPP, pelantikan harus dilaksanakan di luar gedung.

“Biar masyarakat dapat terlibat langsung dalam proses tersebut dengan dikemas santai namun berhadiah,” katanya.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut panitia telah menyebarkan 150 ribu kupon di setiap kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Selain  menyiapkan hadiah lima doorprize umroh, panitia juga menyiapkan hadiah hiburan lima unit sepeda motor, 32 sepeda, 22 kulkas, 10 kipas angin, mesin cuci dan 16 TV LED yang berasal dari para pengurus partai Demokrat,” terangnya.

Untuk pelantikan, tambah Muliadi,  Ketua DPD  Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki yang akan melantik. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here