Polres Banyuasin Kembali Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas

175
TANPA IDENTITAS---Sesosok mayat wanita ditemukan di perairan Salah Nama tak jauh dari Diklat Mariana, Banyuasin I, Kab Banyuasin, Senin (22/1/2018).

Pangkalan Balai, SumselSatu.com

Warga Mariana mendadak gempar saat ditemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas di perairan yang terletak di depan Gedung Diklat Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (22/1/18) pagi.

Kasat Polair Polres Banyuasin Iptu Jalili menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari Ketua RT 01 bahwa ada sesosok jasad seorang wanita yang mengapung ditemukan warga. Atas laporan itu, Tim Gabungan Pangkalan Muara kumbang, Sat Polair Banyuasin dan Basarnas Palembang turun ke lokasi.

Jasad Mrs X, tersebut ditemukan tanpa identitas di perairan Salah Nama di depan Diklat Mariana. Adapun ciri-cirinya, umur diperkirakan 20 tahun, Tinggi Badan sekitar 150 Cm, Berat Badan 50 kg dan saat ditemukan hanya memakai BH dan celana  dalam, wajah bulat dan rambut panjang sebahu.

Untuk mengetahui identitas Mrs. X tersebut, oleh Satpolaires Banyuasin langsung dibawa ke Dit Polair Polda Sumsel yang kemudian diantar ke RS Bhayangkara Palembang untuk proses lebih lanjut. #fri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here