Sekda Himbau Pertahankan Pemanfaatan Lahan

11
MENINJAU----Sekda Palembang Ratu Dewa saat meninjau Kampung Tangkal Covid 19 di Jalan Margoyoso, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Selasa (30/6/2020). (FOTO: IST/DOK.DISKOMINFO PALEMBANG)

Palembang, SumselSatu.com

Sekretaris Sekretariat Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa Selasa (30/6/2020), meninjau Kampung Tangkal Covid 19 di Jalan Margoyoso, Kelurahan Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Sekda melihat langsung pemanfaatan lahan untuk tanaman buah dan sayur serta peternakan ikan lele.

“Kegiatan seperti ini mohon untuk menjadi perhatian  camat untuk ditingkatkan. Jangan setelah diterapkan hilang begitu saja, harus dipertahankan,” ujar Ratu Dewa.

Dewa mengatakan, semua warga juga dapat memanfaatkan perkarangan rumah.

“Saya sangat mengapresiasi program yang telah digencarkan setiap kabupaten dan kota yang dilakukan secara meluas di Indonesia,” tambahnya.

Sekda mengapresiasi apa yang telah dilakukan warga setempat dan camat, dalam upaya memanfaatkan lahan yang ada.

Dewa juga menghimbau untuk tetap menegakkan aturan protokol kesehatan (Protkes) yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar mencegah penyebaran Covid-19.

Camat Kalidoni Rahma menambahkan, kegiatan dan program yang telah dilakukan dapat berjalan atas kerjasama warga.

“Semangat gotong-royong warga serta aparat kepolisian Kalidoni secara bersama melakukan kegiatan pemanfaatan lahan yang ada di lingkungan warga,” kata Rahma. #nti

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here