Kader, Pendukung, Simpatisan Sarimuda-Cek Rozak Tak Boleh ‘Mendua’

91
DEKLARASI-Calon Walikota Palembang dan Wakil Walikota Palembang Ir Sarimuda dan Kgs Abdul Rozak, dikerumuni ribuan warga saat menggelar deklarasi, Senin (9/10/2017).

Palembang, SumselSatu.com

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) resmi mendukung pasangan Sarimuda dan Kgs Abdul Rozak, sebagai calon Walikota Palembang dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023, setelah melakukan deklarasi di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (9/10/2017). Deklarasi ini dihadiri ribuan masyarakat Palembang. Dalam deklarasi itu, Sarimuda hadir mengenakan kemeja putih, sementara calon wakilnya Rozak mengenakan seragam Partai Nasdem.

Hadir juga, Ketua DPW Nasdem Sumsel Syahrial Oesman beserta istri Mapilinda Syahrial Oesman serta kader Nasdem serta pendukung Sarimuda. Dalam kesempatan itu diberikan juga Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yang tertuang dalam SK Nomor : 002-Kpta/DPP-NasDem/IX/2017 tentang persetujuan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 dari Partai NasDem. Di mana keputusan ini memutuskan Sarimuda berpasangan dengan Cek Rozak yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh.

Irma Suryani sendiri menyerahkan secara langsung SK dukungan dari DPP Nasdem kepada pasangan Sarimuda- Cek Rozak.

Dalam kata sambutan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPP) Kota Palembang Partai Nasdem, sekaligus Calon Wakil Walikota Palembang Kgs Abdul Rozak mengaku bangga karena bisa berpasangan dengan Sarimuda pada Pilkada Kota Palembang 2018.

“Tidak ada lagi perbedaan, mari semua bersatu memenangkan pasangan yang ditunjuk partai Nasdem. Mari semua bersatu memenangkan pasangan yang ditunjuk partai Nasdem, tidak ada perbedaan kita harus maju bersama membangun negeri ini, ” tegas Rozak.

Sementara calon Walikota Palembang Sarimuda yang hadir juga mengajak seluruh pendukung untuk mengusung Sarimuda-Cek Rozak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang untuk masa periode 2018-2023 mendatang.

“Dengan visi misi yang sama ini menjadi pertanda jika saya bersama Cek Rozak dapat memimpin Kota Palembang di 2018 nanti. Karena itu, mari berjuang, mari bersatu dan kompak memajukan Palembang. Jadi kita hilangkan kepura-puraan kita. Kader Nasdem tidak ada lagi-lagi ke tempat-tempat lain. Seperti yang disampaikan ketua DPW, Syahrial Oesman. Jadi saya minta kader Nasdem, Fakem, KKP dan ormas untuk mendukung Sarimuda-Rozak. Kalau kita bersatu berjuang tanpa pamrih kita menang,” pungkasnya.

Sedangkan Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman mengatakan, hanya pasangan Sarimuda dan Cek Rozak yang cocok untuk diusung maju pada Pilkada Kota Palembang. SO juga mengajak, semua kader untuk bersatu dan berjuang mati-matian untuk Sarimuda-Cek Rozak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 nanti.

“Jadi bagi siapa saja yang tidak mendukung keputusan partai, selamat tinggal. Selain itu, kami berharap dukungan partai lain agar kuota kursi untuk mengusung Sarimuda- Cek Rozak cukup,” tegas Syahrial. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here