PAN Dukung Syamsul Bahri di Pemilukada Muara Enim

62
RAKOR----Rapat Koordinasi (Rakor) DPD PAN Muara Enim yang dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati Muara Enim Syamsul-Bahri. (FOTO: SS1/NATA)

 

Muara Enim,SumselSatu.com

Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan politik kepada  Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim 2018-2013 Syamsul Bahri untuk mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah (Pemilukada) Muara Enim 2018.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN telah memberikan rekomendasi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Muara Enim untuk mendukung dan mengusung Syamsul Bahri sebagai calon bupati (Cabup).

“Kita siap menangkan Syamsul Bahri pada Pilkada Muara Enim nanti,” kata Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri, SH, kepada peserta Rapat Koordinasi (Rakor) DPD PAN Muara Enim di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Jumat (27/10/2017) lalu.

Nazuri mengintruksikan kepada para pengurus dan kader PAN Muara Enim untuk mensosialisasikan Syamsul Bahri sebagai Bacabup Muara Enim yang diusung PAN.

Dia juga meminta seluruh pengurus dan kader PAN Muara Enim menjaga kekompakan demi memenangkan Syamsul Bahri.

“Kepada Pak Syamsul Bahri, untuk lebih mengintensifkan lagi komunikasi dengan pengurus sekaligus menyusun program pemenangan, supaya mesin partai PAN dapat bergerak,” kata Nazuri.

Syamsul Bahri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PAN Muara Enim yang telah mendukung dan akan mengusung dirinya pada Pemilukada 2018.

Syamsul yakin, dirinya dapat membawa Kabupaten Muara Enim lebih baik serta dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Cekatan, Berdikari, Agamis, dan Sejahtera atau Muara Enim Cerdas.

“Saya mohon doa dan dukungan pengurus dan kader DPD PAN Muara Enim dalam mewujudkan Muara Enim Cerdas,” kata Syamsul. #ata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here